Untitled yang kesekian

Bener-bener nggak bisa memutuskan judul yang tepat buat curahan hati seorang Vina Kanasya sekarang. Kali ini aku curhatnya serius. Nggak kok, aku nggak galau lagi --" iya sih, tadi pas Jogja ujan deress banget aku malah jadi galau -,-" tapi serius, kali ini aku bener-bener pengen sharing.
Ya, kalian yang udah sering mampir mestinya tau gimana perasaanku 2 bulan terakhir. Apalagi waktu aku nulis postingan dan diberi judul 'kakak'. Intinya, aku udah nganggep beberapa orang tertentu itu kakakku. Mungkin berlebihan. Atau malah udah nggak pake mungkin lagi. Emang berlebihan. Cuma karena aku pengen ngerasain punya kakak, cuma karena aku haus akan perhatian, aku malah jadi kaya gitu. Dengan seenaknya nganggep orang lain kakakku. Yang di mana mereka juga belom tentu nganggep aku adek atau temennya atau apapun. Sebelum postingan ini aku udah pernah cerita tentang kenapa aku haus akan perhatian. Iya, aku nggak punya kakak dan pengen banget banget punya kakak. Adanya kakak sepupu, itupun jauhh :( makanya sekarang aku malah jadi kaya gini. Aku kadang iri liat temen-temenku yang dijemput kakaknya, jalan-jalan sama kakaknya, curhat bareng kakaknya, dan sebagainya.
Di postingan kali ini aku mau share tentang apa yang udah aku alami. Aku anak yang beruntung bisa kenal sama penyiar radio yang merupakan idolaku. Salah dua diantara mereka adalah kaum hawa. Dan yang mau aku share adalah, gimana perasaan aku ke mereka dan beberapa hal yang mereka lakukan di mana hal tersebut tanpa mereka sadari bikin aku seneng. Salah satunya adalah manggil 'sayang'. Yap, dua-duanya udah pernah manggil aku 'sayang'. Dan yang aku rasain adalah....seneng ga ketolongan. Aku ngerasain kasih sayang dari seorang 'kakak' perempuan buat adeknya. Demikianlah yang aku rasakan.
Iya aku tau, postingan ini nggak jelas banget --" aku nulisnya juga dengan kondisi udah ngantuk dan nggak bisa mikir puitis lagi. Masalahnya kalo aku nggak langsung nulis apa yang mau aku tulis, besok udah lupa
Vina Kanasya

Comments