Liburan Indie

Hai. Maaf baru sempet ngepost sekarang. Masalahnya, soal tulis-menulis itu nggak bisa dipaksain. Inspirasi itu datengnya nggak pasti. Dan hari ini, berhubung lagi ada inspirasi (dan niat) buat nulis, jadi aku bakal nulis dan dipost di blog :)
Kenapa judulnya Liburan Indie? Karena aku lagi liburan~ aku lagi di daerah Jawa Timur, tepatnya di Jember. Di rumah tanteku. Indie? Indie = bebas. Di sini aku bebas, tapi nggak bebas-bebas juga. Aku harus bantu-bantu tanteku, aku harus mandi, makan tepat waktu, bangun gaboleh kesiangan, dan sebagainya. Tapi selepas bantu-bantu dan mandi aku bebas. Iya, seriously. Mau habis mandi tidur juga nggak akan dimarahin. Mau internetan seharian juga nggak dimarahin, mau makan sebanyak-banyaknya juga nggak bakal ditegur, tapi akibatnya harus tak tanggung sendiri --"
Segala sesuatunya emang perlu pengorbanan~ kemaren waktu otw dari Sidoarjo ke Jember naik mobilnya tanteku (yang di Sidoarjo), dinamonya rusak dan kami harus berhenti. Berhenti buat memperbaiki dinamo emang nggak semudah membalikkan telapak tangan. Juga nggak secepat kilat di langit. Kami berhenti di Bangil (nama salah satu daerah di Jawa Timur. Bukan merk kecap --") sampe sekitar 3 jam. Habis itu, waktu masih jauh dari tujuan, Vivi muntah :(( dia emang nggak kuat, gampang pusing dan mual. Persis mamaku. Saya bersyukur banget jadi anak yang tahan banting sama perjalanan :') jadi saya nggak ngerepotin orang lain :') kalo diperkirakan, harusnya kami sampai di Jember sekitar jam 12 siang. Tapi karena dinamo rusak dan masih harus jemput ceceku di Probolinggo, alhasil kami tiba di Jember jam 16.30. Capek. Liburan emang perlu pengorbanan.
Untung aja sekarang udah ada teknologi informasi yang luar biasa canggih, jadi aku tetep bisa streaming radio favorit aku~ kemaren waktu masih dalam perjalanan ke Sidoarjo (23 Juni 2013 pagi) aku streaming Swaragama. Jogja Pagi On The Weekend. Iya, aku streaming dari Surabaya~ trus sekitar jam 4 sore aky streaming lagi. Weekend Request.
Ya gitu deh~ kemaren sore aku juga streaming Swaragama. Video streaming \m/ Sunset Drive :)) Gokil banget, dan aku ngakak pooolll =)) the best moodboster :))) nggak bisa lepas dari swaragama~ rasanya nyesel banget kalo nggak dengerin. Menghadirkan suasana hangat Jogja di Jember :') aku serius.
Mungkin aku baru bisa share itu dulu, guys :') kapan-kapan lagi :))
Vina Kanasya

Comments