Jalan

Hai. Aku udah lama nggak jalan-jalan sama temen-temen. Dan Rabu, 19 Juni 2013 yang lalu aku jalan di salah satu mall di Jogja yang terletak di tengah kota. Sama siapa? Sama 1 temen SD aku yang sekarang beda SMP. Iya, kami jalan cuma berdua. Tapi berkesan banget buat aku :') namanya Ruth Dinten Pembayun. Bahkan aku masih inget nama lengkapnya :'D panggilannya Dinten. Kami janjian ketemu di Gramedia. Aku dateng duluan. Awalnya aku pikir dia udah nungguin aku. Jogja macet :(( ternyata jam 11.30 dia baru keluar dari sekolah. Kami janjian jam 11 --" aku yang nungguin dia. Nggak masalah sih, nunggunya di Gramed, aku bisa sambil baca-baca :)) jam 11.35 tiba-tiba ada yang lewat di depan aku, pake baju putih dan rok kotak-kotak merah. Waaaaaa. Itu Dinten :') *terharu* *ini serius* aku langsung nyapa dia. Kami langsung keluar dari Gramedia jalan ke lantai paling atas dari mall tersebut. Ngapain? Main. Iya, kami mainan di Fun World sambil throwback alias flashback alias ksbb jaman SD. Abis mainan di sana, kami turun ke bawah. McD. Pesen kentang goreng, es krim, sama minum. Trus kami duduk. Ini tujuan kami janjian ketemu. Ngobrol. Yap, kami ngobrolin banyak hal. Bener-bener nggak kerasa, udah jam 14.30. Aku udah ditungguin papa, Dinten juga udah dijemput. Kami berpisah :(((
Biarpun cuma bentar, tapi berkesan. Pengennya sih momen kaya gini masih bisa terulang. Pasti bisa!
Vina Kanasya

Comments