Labil :|

Akhir-akhir ini aku ngerasa jadi labil banget. Pada dasarnya aku emang orangnya moody banget. Moodku bisa berubah dalam waktu yang singkat. Misalnya, waktu pagi aku dateng ke sekolah semangatnya gila, heboh dan sebagainya, tapi ntar begitu selesai renungan pagi dan doa aku bisa aja langsung jadi bete, badmood, diem dan males banget buat ngomong atau mengomentari sesuatu. Mungkin wajar-wajar aja sih ya, anak-anak seusia aku emang lagi labil-labilnya. Balek ke topik awal. Aku labil dalam segala hal. Mulai dari hal-hal yang berhubungan sama perasaan sampai dengan hal-hal yang sangat sepele. Dan aku mau nyeritain 2 hal tentang kelabilanku :| Dari yang sederhana dulu. Soal pilihan. Milih roti yang mau aku makan duluan aja aku labil banget --" milih tas, es krim, hadiah, menu makanan kalo pergi ke restoran, tujuan pergi, bahkan soal skala prioritas aja aku labil >.< cerita dikit ya. Tadi pas pulang sekolah, ada 2 pilihan roti di meja. Aku disuruh milih sama Papa. Masalahnya, itu dua-duanya roti favorit aku --" gimana nggak bingung? Awalnya aku milih roti yang ada sosisnya. Tapi setelah makan siang, aku bingung. Roti yang satunya roti abon. Aku bingung banget >.<" dan perasaan bingung itu bener-bener nggak bisa dituliskan dengan kata-kata. Finally, aku milih roti abon :'3 Ceritanya emang nggak penting dan nggak mutu --" tapi itu jadi inspirasiku buat nulis sore ini. Milih roti aja labil, apalagi mau milih teman hidup? *eh* *backsound: Tulus - Teman Hidup* *joget-joget dulu* *malah ksbb* *lanjut nulis -_-* Sekarang aku mau bahas soal labil yang berhubungan sama perasaan. Aku banget --" contoh? Tuh, aku waktu ujian 2 hari pertama semangat nggak ketolongan, hari kedua mulai galau lagi, hari ketiga galau, hari keempat, berhubung besoknya libur dulu sehari, aku jadi galau berat dan hampir nangis lagi. Gembeng ya --" hari kelimanya aku menemukan penyebab galauku: perasaan yang dinamakan perasaan bersalah. Dan di hari itu juga aku minta maaf sama orangnya. Dan habis minta maaf aku jadi lega dan semangat lagi buat belajar. LABIL KAN?! Besoknya? Aku galau lagi ~ lalalala. IYA, AKU LABIL, NJOK NGOPOH? --" *capsnya kepencet* Kayaknya sekian dulu yah, postingan anak labilnya~~ Vina Kanasya

Comments