#Swaragama13

Happy birthday Swaragama FM! Yayy \m/ selamat ulang tahun yang ke-13 ya radio favorit akuu :* terus mengudara, makin banyak pendengar, terus menginspirasi. Makin kece, makin berani, makin kreatif, terus menemani para pendengarnya buat meraih mimpi :"
Terus menemani dengan tagline yang keren, dan yang pasti dengan announcer-announcer yang kece dan keren ;;) semoga di tahun yang 13 ini Swaragama makin matang, semakin seru, makin keren, makin menginspirasi, terus mengudara sampe kapanpun ya :)))
Udah nggak bisa ngomong lagi, 2 tahun aku dengerin Swaragama dan aku bener-bener jatuh cinta sama Swaragama <3 selalu bisa bikin aku semangat tiap pagi, bisa bikin aku ngakak =)) selalu punya inovasi baru, selalu ada ide-ide yang fresh dan muda. Luar biasa bangett. Taglinenya selalu keren dan aku selalu suka <3 selalu dengerin Swaragama kapan aja dan di mana aja <3 pokoknya makin yang baik-baik. The Soundtrack of my life :))
Saya speechelss, nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Selalu bisa jadi moodboster <3
Aaaaaaaaaaaaaaa
SELAMAT ULANG TAHUN SWARAGAMA FM!!!!!!!!!
Postingan ini harusnya dipost tanggal 17 Juni 2013. Tapi koneksi provider saya parah sekali :(

Comments