uas hari kelima

yap, hari ini uas hari kelima.. juga hari kedua di bulan Desember :)
hari ini uasnya matematika sama seni budaya
Puji Tuhan, semua soal bisa aku kerjain dengan baik O:)

dan besok, uasnya bahasa inggris
AKU HARUS BISA!


aku pengen cerita dikit nih reader(s)..
besok, temen2 (yang dulu) 6c pada mau ke debar
aku sebenernya pengen ikut u,u
tapi, itu kan acara mereka, sebaiknya, aku tidak mengganggu :')

cerita kedua:
tadi, waktu aku ngerjain senibudaya, uraiannya aku kurang 1, kan suruh sebutin 4, nahlo, aku kurang 1
mikir2
akhirnya, pas bel 5 menit terakhir, aku baru inget~
ya udah, tulis deh :D

cerita ketiga:
waktu matematika, aku udah selese
cuma kurang pilihan ganda nomer 39
bingung u,u
aku udah coba2.. nggak ketemu jawabannya :(
akhirnya, aku pun memutuskan untuk bejo2nan
aku pilih "A"
tapi, habis itu aku memutuskan buat ngitung ulang
dan, akhinnya akupun menemukan jawabannya :D

nggak tau kenapa ya reader(s), aku males banget buat belajar
bukannya aku 'nggampangin' bahasa inggris ya,
tapi aku males. itu aja. titik

Comments