liburan akhir tahun 2011 #part1

heyyyyyyyyyyyy reader(s)
*nggak santai*
selamat malam semuanya :)
lagi nggak di jogja nih
lagi di Jember, Jawa Timur

ngapain?


LIBURAN LAH. MAU NGAPAIN LAGI? -_______-


haha
libiran kali ini aku jalanin aja
maksudnya?
maksudnya, liburan kali ini buat refreshing aja
nggak usah dianggep beban *yaiyalah*

ini kan baru permulaan liburan reader(s)
jadi, pasti belom banyak cerita. tapi pasti udah ada cerita -__-
okay, mending aku ceritain ke kalian [meskipun ini sangat nggak penting -__-] plan liburan gue kali ini

  1. berangkat ke Surabaya, nginep di rumah tante gue yang ada di sidoarjo (✔ Done)
  2. nginep semalem di situ (✔ Done)
  3. berangkat ke ke Jember naik kereta besok paginya (✔ Done)
  4. sampe ke Jember (✔ Done)
  5. ada di rumah tante gue yang satunya lagi yang ada di Jember (✔ Done)
yang nomer 6 itu,, itu adalah apa yang gue lakuin sampe detik ini -__-
dan yang belom masih banyak
seperti apa yang aku bilang tadi
INI MASIH PERMULAAN LIBURAN


sekian post saya malam ini
terimakasih

Comments