ceritaku tentang merekamereka itu

postingan kali ini saya tujukan untuk temenku yang dari esde tak sebelin banget
dan sekarang, di esempe,dia termasuk geromlolan anak 'famous'

iri? oh sama sekali tidak :) -aku tulus mengatakan ini :)-
aku tau dia memang termasuk anak 'famous' 
bersama teman2nya yang lain
tapi, bersama anak2 yang famous itu, belom tentu dia senang *just my opinion*


persahabatan sejati ituuu

  1. tidak mengenal derajat, pangkat, maupun harta
  2. saling mengerti satu sama lain
  3. tidak harus 'mengdeskriminasikan' teman lain, bukan?
  4. ada masalah, bukan berarti persahabatan sampai di situ saja *my opinion*
  5. saling mendengarkan keluh kesah
flashback yuuk...
dulu, waktu esde, aku anggep dia itu baik
ya, biarpun kadang ngeselin sih....
tapi, waktu itu aku masih bisa memaklumi nya
aku sering masalah sama dia antara lain gara2, aku nggak mbales chatnya dia di YM
aku nggak bales YM karena waktu itu aku lagi ngambil charcher *bodo amat tulisannya*
dia marah2 sampe 3 hari 3 malem dia diemin aku
so? waktu itu mah, aku bodo amat :p

dan terakhir aku marahan sama dia adalah waktu masih di 7Arjuna
bahkan, dia sampe nyindir aku di facebook
bagiku, itu nggak penting
terserah dia mau membesar2kan ini
kami sulit untuk baikan
kenapa?
karena kami berdua sama2 keras kepala. itu saja
diantara kita, nggak ada yang mau mulai untuk minta maaf duluan
ituah sebabnya mengapa masalah kita bedua jarang terselesaikan dengan baik


sekarang, dia pake BB
iri? sekali lagi, sama sekali tidak :)
kenapa aku tidak iri?
karena, menurutku, anak2 seumuran kita ini belom pantas untuk menggunakan BlackBerry *that is my opinion*


postingan kali ini bukan untuk menyindir merekamereka itu
aku cuma mau nyeritain merekadi blog ku :)
THIS IS MY BLOG, THIS IS MY WORLD :D

Comments