masa esde yang suram

kali ini aku mau flashback soal masa esdeku yang suram ya reader(s)
hehe. sekedar mengisi waktu luang ku di rumah :p

sesuai judulnya,
masa esddeku emang suram :p
wkwkwkwk
kenapa?

  • kelas 3-4 aku aku termasuk 4l4y :p
  • kelas 5 nggak punya temen :p
  • kelas 6 aku nggak punya temen sama sekali dari kelas :p
terus, di kelas, aku tersiksa x_x
soalnya, masih banyak temen ku di kelas yang 414y :p
trus, yang 414y itu hampir setengah dari anak2 cewe di kelas :o

mulai masuk kelas 6 tengah2 semester 1
aku mulai deket sama anak2 kelas sebelah
alasannya, bukan cuma karena aku udah nggak betah di kelas
tapi aku juga ngejar catetan
apalagi pelajaran IPS yang membuat ku stress

setelah UN selesai, ada pelepasan *yaiyalah*
kelas 6a & 6c daftar buat tampil
lha kelasku?
nggak ada niat sama sekali buat tampil di acara pelepasan sekolah :(
tapiiiii *ada tapi*
aku tampil lho :D
bukan sebagai wakil kelasku,
tapi sebagai wakil kelas 6
aku tampil sama 3 manusia dari kelas 6c dan 1 manusia dari kelas 6a
mau tau siapa saja mereka?
3 manusia dari kelas 6c --> DintenIga, & Rosa
1 manusia dari kelas 6a -->Mega
1 manusia dari kelas 6b --> of course, ME!

kita cuma nyanyi 2 lagu
"Untuk Cinta"-Jikustik & "Terimakasihku"-*I don't know who is the composser :p*


dan waktu kita buat latihan nggak banyak
kita berlima juga memutuskan untuk tampi ini secara tidak sengaja lho :p
(if you want to see the full story, visit-->http://vinakanasya.blogspot.com/2011/06/we-are-friends-d.html)


dan pernah, suatu hari di siang yang panas itu... *apadeh*
aku abis latihan sama mereka di ruang kelas 2
aku keluar dari situ karena udah di jemput
aku bawa gitar *yaiyalah, masa tak tinggal -___-*
ada 1 temenku dari kelas 6b,
dia bilang kalo aku ini penghianat
karena aku tampil sama anak2 dari kelas sebelah
dan nggak tampil sebagai wakil kelas
waktu itu sih, aku cuma diem aja, dalam hati bilang bodo amat :p

*at the relase event*
aku dan temen2 tampil membawakan 2 lagu itu
dan setelah tampil, rasanya ploooooooooooooooooooooooooooongggggggggggggggggggggggg #lebay banget :D

malemnya, Papa nge-mention anak2 Jikustik
tuh mention bikin aku gila sendiri :p
wkwkwkwk

haha
trus, ternyata,
tanggal 20 Juni 2011 ada Jikustik di Amplas :D
aku ngajak Rosa, Mega & Dinten (Iga nggak ngepens :p)
tapi, ternyata yang ikut cuma Rosa & Mega :(
nggak papa deh :')
soalnya, aku pengen buat Rosa seneng :)
dia SMP nya nggak di Jogja
tapi di Semarang :(
huuu...huuu...

tapi, aku udah seneng kog kalo mereka seneng :')
what an unforgatable moment :')

I ALWAYS MISS YOU MY FRIEND(S) :*

Comments