liburan akhir tahun 2011 #part4

okeh, aku mau cerita soal kemaren hari
karna kemaren itu terlalu sibuk, jadi aku nggak bisa posting *sok sibuk*

kemaren aku bangun jam 8 pagi *sekali sekali ngebo nggak papa kan?*
gosok gigi dan mandi, trus makan dan jaga toko nya tanteku
haha, nothing sih
malemnya, aku sama adek & kakak sepupu gue yang aneh itu pergi ke mall naik becak
kita pergi sampe jam 8an
di mall, gue, adek gue sama kakak sepupu gue yang aneh itu beli makanan yang banyak
buat besok tanggal 30 ke Tretes

setelah itu kita pulang *yaiyalah*
nugguin toko tutup
nungguin adek ku tidur
setelah itu, gue sama kakak sepupu gue itu mainan dakon / congklak
trus, jam 11 malem, aku, kakak sepupu, sama tanteku makan bihun kuah
trus, nemenin tante ku cuci baju
finaly, aku sama kakak sepuuku tidur jam 12 lebih

Comments