christmas 2011

heyyyy reader(s)
sekali lagi, MERRY CHRISTMAS yaa :)
aku mau posting soal beberapa ucapan natal yang berbalaskan padaku (baca: dibales)
lewat jejaring sosial, Twitter.com
okey, cekidotts-->
ini [balesan] dari kak Astrid :)
dari kak Nessa & Nia 7F
[yang 2 dibawahnya nggak usah diliat deh -__-]

















itu udah semuanya dari twitter :)
aku paling seneng sama 
SEMUA UCAPAN DARI TEMEN2 YANG NGUCAPIN SECARA TULUS
makasih ya buat yang udah mbales ucapan merry christmas dari aku & yang udah ngucapin ke aku :D

eh, aku nggak dapet ucapan dari adek kelas ku di debar lho. haha
tapi, udah seneng dikasih ucapan dari Om Carlo Jikustik, kak Axeline Astrid G.W., dan semua kakak kelas :D

semoga natal kali ini bener2 membawa damai di bumi deh :D
DIA datang membawa kedamaian bagi dunia ini :') 

Comments