bye-bye uas~

yap, hari ini adalah hari terkhir uas :D
rasanya tuh, kaya terbang ke langit ke tujuh (?) haha. lupakan

hari ini hari terakhir uas
besok selasa, rabu sama jumat aku liburrrrr :D
kenapa?
karena, ada yang susulan
buat yang susulan, semangat yaa :D

hari kamis sama sabtu aku masuk
kamis --> hari Bruder FIC
sabtu -->ngambil hasih uas :o

pengen sih, bikin rencana jalan sama temen2 luar sekolah (DintenMegaIga & Rosa)
tapiiii

  • Dinten, Mega, & Iga masih uas :(
  • Rosa uas nggak uas dia ada di Semarang :(
ya mau gimana lagi? otomatis aku bakalan ada di rumah di temani KEBOSANAN yang mendewa -__-
ya paling cuma online & main2 :p

ya, doaku buat nilai uassih udah pasti sama seperti kebanyakan orang
semua tuntas,nggak ada yang remidi
uts kemaren, aku ada 1 yang nggak tuntas. dia adalah
jeng jeng
PKn!
aku yang nggak tuntas cuma 1 itu :((
huuuu
nyebai
makanya, di uas ini, aku coba buat konsen ke PKn :)
doanya sih, ya biar tuntas, targetku sih bisa 80an :)

kemaren uts,
aku dapet rangking 1
tapi, buat aku rangking itu nggak penting
yang penting itu,
kita bisa ngerjain semua soal ujian itu dengan hati dan yang pasti JUJUR
buat aku, rangking itu 'hanya' sebuah pengharaan
hanya sebuah angka
seharusnya, rangking nggak mempengaruhi kita dong :)

buat aku, yang terpenting, kita jangan mau kalah sama yang lebih baik dari kita
kamu bisa? kenapa aku nggak? AKU HARUS LEBIH BISA :D
bersaing? oke
tapi yang sehat ya :)
iri? boleh :)
asal itu dapat menjadikan kita lebih baik :)

Comments