aku membuat diriku sendiri kecewa :(

yap, hal ini bermula hari minggu, 4 Desember 2011 kemaren
siang itu, aku lagi belajar IPA
aku ngerasa terganggu samaponiku yang ternyata udah panjang u,u
aku nekad tak potong sendiri
dan hasilnyapun nggak rapi
malah njijiki banget x_x

trus, aku bertekad deh, bilangke papa, kalo besok senen aku mau potong rambut
ya udah

senen,
pulang sekolah, aku sama papa langsung menuju salon langganan

*bla bla bla*

jeng-jeng

selesai potong rambut
O-M-G
sekarang rambutku jadi pendek *yaiyalah -__-*
DAN aku sekarang punya poni ╮(╯_╰)╭
awalnya sih ya sempet kecewa
mungkin, harusnya siang itu aku nggak nekad potong rambut sendiri :(

tapi, mbakmbaknya salon bilang,
"rambutmu digituin aja bagus kog"
ya otomatis seneng dong :D

mau tau aku sekarang jadi kaya gimana?
chek this out :D
ya
dulu, poniku ke samping, sekarang, gara2 aku nekad potong rambut sendiri.
ya aku harus kembali 'punya' poni di depan
tapi, kalo diliat2, kalo aku punya poni, aku lucu ya(?)
#abaikan!

Comments

Post a Comment