1049 visitors dan aku baru tau itu

yup, baru kemaren aku pasang gadget buat tahu jumlah visitors blogku
aku pikir cuma berapaaa gitu dan nggak sampe 1000
dannnnn
barusan ini aku buka blogku
dan ngeliat perkembangannya
dan inilah hasilnya:










ternyata ada 1049 orang yang ngunjungin blog ku :D
--aaaaaa
seneng reader(s)
MAKASIH YA BUAT KALIAN SEMUA YANG UDAH NGUNJUNGIN BLOG KU DAN MBACA CERITA HARIAN KU :')
AKU TERHARU LHOH READER(S)


pertama kali aku bikin blog itu Juni 2011
pertamanya, aku cuma nyeritain tentang aku dan kelas ku, aku dan temanku, aku dan sekloahku, dan sebagainya. aku buat blog karna aku pengen nyeritain tentang hidupku
tentang aku yang punya temen & sekolah kaya gitu
sempet nggak aktif beberapa saat
ya antara lain karena koneksi internet yang nggak mendukung & saat itu aku duduk di Kelas 6 esde yang artinya aku harus nyiapin buat ujian
tapi, selepas itu, aku minta papa ku buat milihin internet yang murah dan kuotanya pas buat aku
dan, setelah aku mendapatkannya, aku jadi bisa dan lebih sering update blog dan online

masuk SMP
waktu itu aku masih males buat nulis
tapi, setelah beberapa bulan,aku nyoba buat mulai blogging lagi :)
dan, jadilah blogku seperti sekarang ini
waktu pertama banget, tampilan blog ku cuma putih biru -__-
haha
tapi sekarang?
aku ngotak ngatik dan jadilah seperti sekarang ini :D

sekali lagi, maksih buat para visitors, readers, dan followers blogku 
makasih kalian udah mau mbaca cerita2ku :)
keep read my blog ya :D

with love,
Vina Kanasya

Comments