satnight suram -__- (10.12.11)

malem ini satnight emang nggak kemana2
tapi, malem ni sih gerhana bulan
biapun aku belom liat sih :p
hehe

trus, tadi siang, Avin update status di facebook kaya gini


kalo avin nggak update status kaya gitu, dan aku nggak buka faceboook tadi siang,
aku bener2 nggak akan nyadar kalo bulan desember kali ini ada 5 hari jumat, 5 hari sabtu, dan 5 hari minggu :D
realy something(?)

trus, temen gue, classmate, jadian lhoh :p
ikut seneng?
yaiyalah
aku bakalan minta PeJe nya :D
peje? nggak tau? PJ = pajak jadian :3

bener2, bulan Desember emang penuh dengan kebahagiaan(?)

oh ya reader(s),
sebenernya, malem ini, ada 1 band dari jogja, nah gue ngepens ama ini band
band ini lagi main di unversitas apaaa gitu :p
sebenernya, aku pengen nonton
tapi, sayangnya malem banget :(
mau tau tuh band? click here

satnight = sadnight(?)
haha
sat(d)night ku kali ini bener2 SURAM -____-

GEJE? memang :p

Comments