gue remidi 1 :(

hari ini di sekolah ngeliat pengumuman remidi / nggak
aku udah deg2an sejak dirumah & dijalan
berdoa biar nggak ada yang remidi

*sampe sekolah*
deg deg deg
di kelas, yang terpasang ada 10 pelajaran dari 12 pelajaran
2 yang belom --> IPA & penjas
sejauh itu, aku TUNTAS SEMUA :D
trus, tiba2 pak t**** masuk ke kelas
masang nilai udah keseluruhan

dannnnn..........
ternyata aku remidi IPA -___-
sialan banget
nyesek banget reader(s)
nilai ku cuma 67
kkm 75

--aaaaa
sumpah reader(s)
aku sedih banget
tapi penjasorkesnya aku tuntas :) *puji Tuhan O:)*
aku dapet 80
mek naik 1 dari uts -___-
tapi, udah seneng banget kog reader(s)
karena masih banyak temen2ku yang nggak tuntas :(

tapi, aku udah bersyukur cuma remed 1
IPA
waktu uts, aku IPA tuntas
tapi PKn nggak tuntas
kali ini?
PKn tuntas, tapi ipanya malah remidi -__-

SUMPAH, NYESEK BANGET READER(S)
jadi, ya mau gimana lagi?
aku harus ikut remed hari rabu
tapi, toh gurune yo cuek bebek :p

kalo dapet remidi, ya dijalankan sebaik mungkin :)
tapi, aku juga seneng kog reader(s).
kenapa?
karena nilai rata2 ku naik :)
kalo uts 82,04
uas = 83
udah bersyukur banget O:)

doain ya reader(s)
biar aku bisa ngerjain soal2 remed IPA dengan baik :)

Comments

Post a Comment