Postingan Terakhir di 2011

Hello reader(s)
Posting terakhir ku di 2011. Hahaha. Akhir taon aku nggak di Jogja
Tapi aku ada dii Tretes, jawa timur
Sebenernya, nggak terlalu seru di sini L tau kenapa?
Di sini nggak ada sinyal X(
Rekoso banget
Kalo sms sama telpon sih masih bisa, tapiiii
INTERNETNYA GA  BISA
Aku seharian ini di taman safari prigen
Disini fifty-fifty
Soalnya ada enaknya, ada enggaknya
Enaknya : masuk gratis :p
Nggak enaknya : HUJAN BOK

Oiya, aku nonton Temple of Terror  waktu di taman safari
Itu bukan film lhooo
Yang main orang beneran bok :o
SUMPAHHHHHHHHHHHH KEREENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN BANGETTTTT
Aku masih pengen nonton :3
Aku juga foto sama para pemainnya
Pemeran utama disitu namanya Jhon
Nah, aku foto sama si Jhon itu :D
Si Jhon itu, mukanya kaya kak Rwin 8c
Haha
Kembaran kali (?)

Beneran deh, mirip bangett
Trus, aku juga foto sama pemain yang namanya Max
Disitu dia itu jadi penghiburnya
Maksudnya?
Dia itu pemeran yang paling heboh dari yang lain
Paling gokil
Trus, kita (rombongan keluarga) pulang ke hotel yang udah kita tempati semalem
*yaiyalah* dannnnn
Disinilah aku sekarang

Comments