remidi IPA~

hey reader(s)
maaf 2 hari nggak posting

soalnya, aku nggak ada waktu
senin -->aku di sekolah sama temen2 nggarap tugas study lapangan
selasa-->                                        -idem-


oiya reader(s)
sejak 14.12.11 (hari ini)
aku pake kacamata
bukan mines, tapi silinder
kiri = 0,5
kanan = 0,75

aku ada cerita soal tadi pagi nih reader(s)
waktu aku naik tangga, ke depan perpus, anak2 cowo (ada IpulBagas 7FMarcel, and many more -__-)
bilang kalo kacamataku tuh lobong eh salah, bolong --"
sialan >,< padahal beneran -__-
haha
*abaikan!*

hari ini aku ke sekolah karena aku ada remidi IPA
IPA ki ncen eek og
haha
di kelasku yang remidi IPA nggak sedikit
alias banyak -__-

now, the final exam and the remidial test are DONE!
and now, wait for the results :D
ambil rapotnya tanggal 17 desember
tepat tanggal 17 itu juga, aku:

  • janjian ketemu @jikustik
  • berangkat ke kota pahlawan, Surabaya :)
liburan akhir taon besok, aku ke Jawa Timur dan itu sudah pasti
kenapa? soalnya udah beli tiket -__-

liburan pun, aku usahain tetep posting ya :)
lewat netbook ku ini :D

remaja jaman sekarang bepergian nggak bawa hape, headphone, netbook, etc?
kaya nggak bernafas -___-
itu fakta lhoh..
termasuk aku sih
hehe
apalagi sama yang namanya handphone, headphone, & Musik
udah kaya lem sama perangko(?)

sekian untuk post hari ini (:

Comments