DREAM

inspiration: My Senior, Margaretta Phinanditta Ayuningdyah
bingung?
kenapa inspirasiku dari kak Ditta?
tanggal 12 Desember lalu, kak Ditta ngepost di blognya,[phinanditta.blogspot.com]
postnya berjudul "Dreamer? Why Not?"
mbacanya bikin aku merinding
itu ngasih aku inspirasi buat membicarakan tentang "DREAM" atau "MIMPI"
ijin dulu ya kak :D
okey, kita mulai

"MIMPI"
yang aku maksud, bukan mimpi yang mungkin kita alami di malam hari -_-
tapi, mimpi yang aku maksud itu, MIMPI kita
CITA-CITA kita, IMPIAN kita

cerita dikit ya, sore itu aku lagi nonton film kartun
aku nggak tau itu kartun apaan
tapi, yang diceritain disitu adalah, sebuah sekolah yang berada di aquarium dan isinya ikan2 *yaiyalah*
disitu, gurunya lagi ngajarin tentang bermimpi.
dia bilang kalo "kita semua harus punya mimpi" namanya juga film kartun, disitu, seolah2 semua ikan tuh kayak ada bubble yang ada gambarnya gituuu
nggak dong sama yang tak bilang?
bubble, maksudnya tuh kayak kalo dikartun, tokoh kartunnya tuh mimpi / mbayangin sesuatu hal
nggak dong? lupakan aja
tapi, ada 1 ekor ikan yang nggak punya mimpi
dia berusaha terus buat 'bermimpi'
sampe malem, istilahnya jaman sekarang dia sampe galau :p wkwkwk
tapi, akhirnya dia bilang, "MIMPIKU ADALAH TERBANG!"
namun, teman2 meremehkannya :(
karena hal itu, si ikan hampir putus asa *muka memelas*
dia nyoba sampe beberapa kali, tapi ia tetap gagal
sampe suatu hari, ia memutuskan untuk minta tolong sama burung kakak tua
pertamanya, dia malah disakitin sama tuh burung
tapi, akhirnya si burung juga manut sama tuh ikan ._.
haha
sebelum itu gurunya yang tadi ngajarin soal mimpi bilang ke anak2 yang lain, kalo mimpi si ikan itu adalah mimpi yang sebenernya. jadi, harusnya mereka mendukung dan bukannya malah meremehkannya
*happy ending*

sesuatu yang bisa kita ambil dari cerita nggak panjang nggak pendek itu adalah, KITA NGGAK BOLEH TAKUT UNTK BERMIMPI


semua mimpi itu, pasti akan tercapai kalo kita mau berusaha :')
tau lagu "Laskar Pelangi" kan?
aku tulis ketik lirik awalnya ya :D
"Mimpi adalah kunci
Untuk kita, menaklukan dunia
..." 
itu juga jadi motivasi ku buat ngeraih mimpi ku :D
lha, mimpimu apa vin?
mimpiku?

  1. Membahagiakan orangtua :D
  2. cita2ku tercapai :D
  3. TUMBUH MENJADI DIRIKU SENDIRI, NGGAK NGIKUTIN ORANG LAIN :D
cuma itu?
oh, tidak :)
aku masih punya banyak MIMPI yang nggak mungkin aku ketik satu persatu
karena,
MIMPI ITU TIDAK TERBATAS

Comments

  1. Like it! :D
    nggak nyangka bisa jadi inspirasi. Hehe
    makasih lho :)
    Ngomong2, kartun yg kamu maksut tu yg di TPI bukan sih? Aku jg pas nonton tu :p

    ReplyDelete
  2. makasih kak :)
    hehe, bisa aja :D
    sama2 kak :)
    iya, di MNCtv kak
    iya to? wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment