happy mothers day :) *telat*

yup, pertama aku mau bilang SELAMAT HARI IBU
*biarpun telat sih*
kemaren kita merayakan hari ibu
aku juga udah bilang ke mamaku :)
biarpun aku nggak bisa merayakan hari ibu bareng beliau :')
kenapa?
soalnya, mamaku kuliah lagi di Amerika, tepatya di Delaware (satu jam dari Philadelphia). itu adalah sebuah desa kecil di pinggiran Amerika. kuliah lagi S3
but, its okay :')

let's start talking about "Mother"
semua orang pasti punya IBU kan?
IBU adalah seseorang yang melahirkan kita
IBU adalah seseorang yang berjuang mati2an agar kita bisa hidup di dunia ini
IBU adalah seseorang yang mendidik dan membesarkan kita sampai sekarang ini
IBU adalah seseorang selalu memaafkan kesalahan kita sebelum kita meminta maaf
IBU adalah seseorang yang mengajari kita tentang baik dan buruk
IBU YANG MENGAJARI KITA SEGALA SESUATUNYA

hmm...
kita harusnya bersyukur bisa punya ibu yang baik, yang mau mendidik, membesarkan dan menyayangi kita dengan sepenuh hati 
diluar sana, masih banyak ibu yang tidak menyayangi anaknya, bahkan tega membuang bayinya yang baru saja dilahirkan. u,u aku kasihan sama mereka :(
kog tega banget ya? u,u

sekali lagi, SELAMAT HARI IBU
aku ucapin buat semua ibu yang ada diseluruh penjuru dunia
kalian adalah WANITA-WANITA YANG HEBAT

with love,

Vina Kanasya



Comments