17 Desember 2011

heeeeeeeyyyyy reader(s)
maaf beberapa hari nggak ngepost
dan, aku disini, untuk kembali ngepost

yeah, hari ini tanggal 17 desember 2011
banyak yang terjadi hari ini

  1. Pertama, hari ini pengambilan rapot di sekolah
    aku ngambilnya jam 9, minta lebih dulu dari jadwal sebenernya, jam 10. soalnya aku harus siap2 mau liburan ~ hehehe. yang ngambil--> papaku yang ngambil, aku nggak ikut. waktu papa pulang, akuliat rapotnya yang ternyata masih berupa kertas :p Puji Tuhan, semuanya tuntas O:)
    biarpun PKn nya mepet banget sama kkm -__- tapi, tetep *Puji Tuhan* O:)
  2. Kedua, ketemu Jikustik di Graha  apaaa gitu :p pokoknya itu di jalan Magelang km 8
    seneng banget reader(s) :D
  3. Ketiga, berangkat liburan ke Surabaya, Jember, Tretes
    ya, liburan akhir tahun kali ini aku ke Jawa Timur [lagi]
dannnnnnnn
aku posting blog kali ini juga lagi di dalem kereta :p
haha

Comments