UNFORGETTABLE MOMMENT

Hai. Finally, sore ini aku bisa dateng ke tempat yang menjadi tujuanku beberapa waktu terakhir ini. Kantor. Merah. Pemancar. Frekuensi. UGM. Tingkat tiga. Luar biasa. Bahkan bisa sampe masuk ke dalamnya. Yeahhh \m/ masuk ke dalem, ketemu sama idolaku. Aku bakalan semangat banget buat ujian kenaikan kelas tanggal 1 Juni mendatang. Aku ketemu 4 orang yang....yaampun....LUAR BIASA BANGET. YAAMPUN DEMI APA AKU.SENENG BANGETTTT. Mereka kenal sama aku, mau ngobrol sama aku...yaampunn....seneng bangetbanget. Bahagia bangettt. Seandainya mereka baca ini, aku cuma pengen bilang,
Dear kak Asad, kak Dimas, kak Fania dan kak Opang. (ini urut abjad ya :D)
Aku berterimakasih banget atas waktunya. Menit-menit yang berharga banget buat aku. Seru banget, nggak bakal lupa deh. Tanggal hari ini mungkin akan jadi salah satu tanggal yang akan selalu aku inget. Hari ini akan jadi pemicu semangatku hari-hari kedepan. Hari-hari kedepan akan kujalani dengan senyum ketika mengingat hari ini. Ujian kenaikan kelas akan aku lewati dengan semangat. Aku pengen banget main lagi ke sana. Aku seperti menemukan kastil impian. Hari ini luar biasa. Biarpun hanya dalam hitungan menit, semua itu selesai, namun itu adalah menit-menit yang sangat berharga,  sangat sempurna.
Maaf ya, kalo tadi aku sama Vivi malah bikin ribut :(
Pokoknya aku nggak akan lupa sama hari ini...hari di mana aku ketemu sama idola-idolaku.
Vina Kanasya
Bahkan huruf besar yang dicetak boldpun nggak akan bisa menggambarkan kebahagiaanku :')

Comments