H-2 UKK

2 hari lagi udah ujian kenaikan kelas. Kemaren senin aku udah semangat banget. Tapi, 2 hari belakangan aku malah jadi galau banget. Aku ngerasa berasalah sama beberapa orang. Termasuk sama 'kakak-kakak'ku. Aku nyesel banget sama sesuatu yang bahkan aku sendiri nggak tau. Aku ngerasa bersalah banget banget. Nggak tau kenapa. Entah itu semua perasaanku saja, atau memang ada faktor lain. Hipotesisku sih, aku sendirilah yang menumbuhkan perasaan bersalah tersebut. Atau...entahlah. Sekali lagi, aku tidak tahu. Ibarat jarum diantara jerami, aku kesulitan mencari penyebab dan alasan tersebut. Aku hanya ingin melakukan sesuatu... Sesuatu yang mampu membuatku kembali. Kembali ke diriku yang dulu....aku pengen banget, pengen bangettt ketemu dia lagi. Ketemu malaikatku. Aku cuma pengen itu aja. Titik

Comments