thanks Twitter :D

pertama, sesuai dengan judul di atas ^^
aku mau bilang MAKASIH buat TWITTER
soalnya, sejak aku punya twitter,
aku bisa lebih dekat dengan artis idola ku <3
seperti :

  1. Om Adhit Jikustik (follow @adhitJIKUSTIK )
  2. Kak Brian Jikustik (follow @Brianprastyoadi )
  3. Om Carlo Jikustik (follow @carlodrumkustik )
  4. Om Icha Jikustik (follow @ajimirzahakim )
  5. Om Dadik Jikustik, tapi sebenernya om dadik ini jarang online.. (follow @Dadikz )
  6. Kak Giring Nidji (follow @giringnidji99 )
  7. Kak Adri Nidji (follow @AdriNidji )
  8. Kak Randy Nidji (follow @Rundnidji72 )
  9. Kak Rama Nidji (follow @rama_nidji )
  10. Kak Ariel Nidji (follow @ArieLnidji )
  11. Kak Andro Nidji (follow @andronidji )
dari semua account twitter yang ada di atas itu, nggak semua yang tak mention mbales :(
tapi, kalo aku mention dan dibales,  ya udah pasti

  • seneng
  • ngerasa ada komunikasi biar cuma sebatas beberapa kata di twitterland
jadi intinya, aku mau bilang makasih buat twitter :)
karena dengan adanya jejaring sosial ini, aku bisa ngobrol sama artis2 idolaku biar hanya beberapa kata saja :) thanks twitter! :D

Comments