arrived at Jogja :)

hellooooo reader(s)
aku udah sampe Jogja nih :)

tapi jujur ya reader(s),
aku masih pengen ada di Semarang :(
kumpul2 keluarga

lagian, hotelnya enak banget :D
namanya hotel Dafam <--promosi :p
tapi, aku pengen di Semarang bukaan karena hotelnya enak
tapi karena di sana aku kumpul2 sama keluarga besar ku :D

nggak tau kenapa
rasanya masih pengen ada di Semarang
masih pengen tidur di hotel
masih pengen kumpul keluarga
masih pengen bergadang
masih pengen main webcam sama Cece Nonik tercinta :*
masih pengen rambutku di curly lagi :3
masih pengen ketemu sodara2 ku yang ada di Semarang atau dari mana pun lah
masih pengen ketemu sodara yang jarang ketemu
--aaaaaaa

aku lagi bosen di Jogja :(
bukan karena suasana kotanya,
tapi karena TEMAN-TEMANKU
nggak tau kenapa
mereka bikin aku nyesek

aku lagi bosen sama kondisi sekolahku
tiap hari tugas
tiap hari aku nggak mood
tiap hari bawaannya berat banget :(

aku butuh refreshing
persiapan untuk tanggal 28 November besok
apa itu? UJIAN AKHIR SEMESTER 1!

aku sangat butuh re-freshing
waktu ku tinggal 2 minggu 2 hari lagi

tapi POKOKNYA AKU HARUS BISA

Comments