arrived at Semarang :)

helo reader(s)
posisiku sekarang lagi nggak di Jogjakarta tercinta nih..
aku lagi di kota tua, alias SEMARANG :D

ada yang menikah soalnya 11.11.11 :)
sepupu ku nih yang nikah :D

aku bolos 2 hari lhoh :p #ups
kemaren berangkat dari Jogja jam 3.30pm
sampe Semarang 7.30pm
perjalanan 4 jam-->capek :(

sampe hotel, istirahat bentar, trus langsung pergi lagi
di ajak makan sama temennya papa
makanannya enak lhoh :D

abis makan, ke hotel
udah jam 9an tapi aku nekad mandi :D
selesai mandi, langsung aku tidur
tapi jam 12an aku bangun
soalnya, ternyata, rombongan kakak sepupuku yang dari sidoarjo sudah sampai sodara-sodara (?)

aku jadinya bangun, njok aku webcaman gila mbe cece ku tersayang :*
aku tidur jam 2 dan bangun jam 6 pagi :)

menyambut cerahnya pagi hari di kota tua :))
aku bangun, mandi, makan, dan selesai :)

hari ini, 11.11.11 :)
di semarang juga ada Nidji lhoh :3
udah janjian sih.. jam 10 pagi..

Comments