hari ketiga UAS

heloo reader(s)
udah hari ketiga uas nih :D
semangatt Vina :D

hari ini uasnya penjasorkes dan agama
kerja keras kemaren
belajar penjas
tapi sempet khawatir juga sih.. aku cuma belajar sampe bab 5
tapi di sekolah, aku bingung, ada yang bilang sampe bab 10
kemaren sih udah tanya pak wisnu.. katanya sampe bab 5 aja..
ya otomatis aku tetep tenang lah

duduknya diacak..
aku duduk sama kelas 8*
sama mas ****
kakak kelas contek2an :o
udah sejak uts sih...
tapi, yang ini tadi parah banget..
depannya sampingku..
di laci ada soal2 gitu..
di sepatu ada tulisan
di kakinya juga ada -___-

lupakan!
yang penting, aku bisa nggarap semua soal itu murni
hasil kerja ku sendiri. jujur dari hati nurani ku yang paling dalam(?)
semua hasil yang nantinya aku terima adalah hasil kerja ku sendiri, tanpa ada campur tangan orang lain! (titik)


huaaahh..
besok uas hari keempat..
mapelnya akuntansi sama bahasa indonesia
jujur ya reader(s)
aku males banget buat belajar -__-
tapi yan penting, tetep
HARUS SEMANGAT VINA!

Comments