happy Sundayy :D

helo reader(s)
happy Sunday all :)

hari minggu kali ini, umat Islam merayakan hari raya Idul Adha
selamat deh buat yang merayakan :)

hari minggu ini = minggu galau :p
nggak kaya biasanya, karena ini udah masuk musim ujan,
jadi hari minggu ini hujan
biasanya kan cerah, bahkan panas

oh iya, kemaren malem, aku nge-message temen lamaku. Neta. (biru = neta, item = aku)
cekidott-->

hai :)  kamu masih inget aku nggak? (yesterday, 6.15p.m.)


hy.. :) msh dong cik..hehe... (10.521a.m.)


cik (?) (11.01a.m)


cik vina kan?? ato bak aj..wkwkwk peace (11.02a.m.)


hehe. iyaa :) (11.03a.m.)


:) (11.08a.m.)


gimana kabarmu sekarang? (11.08a.m.)




abis itu belom di bales :(
tapi, aku udah seneng kog :)
ternyata temen TK ku yang dulu, masih inget sama aku..
kita udah nggak ketemu kan kira2 6 tahun


makasih ya, kamu masih inget sama aku, sobat! :)


    Comments