♥ 11.11.11 ♥ at Semarang :)

♥ 11.11.11 
at Semarang :)


barusn aja aku pulang dari pesta resepsi pernikahannya sepupuku :D
tempatnya jauhhh dari hotel tempataku nginep
capek menn :(
tapi seruuuu :D
wow. pestanya gede banget :O
buat Koko Ryan sama Aso Novi, longsest yaa :) kalo bisa sampe akhir hayat deh :D
nikahnya di tanggal emas :D


hari ini aku juga udah janjian ketemu sams Nidji :D
tapi..
aku cuma ketemu sama Kak Adri sama Kak Rama :(
aku nunggu dari jam 10.
ternyata, di sana ada Yovie & the NUno, Piyu 'Padi',Shanty, dan masih banyak lagi
nunggu..nunggu...nunggu..
sampe jam 1 lebih
ternyata hasil menunggu kali ini tidak membuahkan hasil sodara2 (?) *abaikan*


ya udah, pulang ke hotel.
aku mandi, soalnya mau ke salon.
mau memberi rambutku ini sedikit stlye baru
ialah dengan meng-curly rambut bagian bawahku :D


setelah di salonnya selesai, balek ke hotel, ganti baju, trus capcus ke PRPP
lokasi pesta pernikahannya :D


selesai pesta, terus aku posting di blog :)


TODAY is so BEAUTIFUL

Comments