dear diary online ku.. #part2

heloo reader(s)
mau cerita nih.. #deardiaryonlineku...
tadi aku lagi buka facebook
tiba2, ada 1 friend request..

nama account itu .... *nama tidak disebutkan*
kalo ada yang nge add aku, dan aku nggak kenal orang itu, nggak akan aku confrim
kan aku nggak kenal sama account itu
trus aku buka profilenya..
PPnya --> foto orang itu sama temenku yang pas esde tak sebelin banget
aku liat2 lagi profilenya
yang sebenernya di tutup itu.
tapi kan, dari wallnya yang nggak bisa dilihat keseluruhannya itu, aku 'mungkin' bisa tau siapa dia
aku awalnya ya cuma nebak2, siapa dia
tapi, dari pada kalian nggak dong sama apa yang kalian baca ini, klik disini
kalian bisa liat profile tuh orang
tebakan ku *mungkin* dia pacarnya temen esdeku yang tak sebelin itu..
tapi, aku nggak boleh langsung ngasih kesimpulan kaya gitu sebelum aku tau kebenarannya

ah, sudahlah
ABAIKAN!
ini cuma curahatan ku yang nggak penting
tapi, keep read my blog yaa :)

Comments