senin 7.11.11

good night reader(s) :)
gimana hari minggu kalian?
semoga tidak galau ya(?)

okay, kali ini aku mau posting soal besok senen..


hari senin
hari pertama dalam 1 minggu
hari di mana aku masih belom semangat untuk belajar
hari di mana aku ketemu bu Christine, bu Peni, Pak Tarjo dan Bu dJum
hari di mana aku selalu duduk sama Galuh
hari di mana pelajarannya adalah akuntansi di mana perlengkapan menulis kita harus lengkap
matematika di mana aku selalu cuma bawa buku tulis sama modul
ipa di mana saat di kasih soal aku males banget ngerjain
pkn di mana aku harus bener2 pasang kuping, aku harus bisa baca tulisan kaligrafinya bu jum -__-
hari di mana aku ada ekskul wajib bahasa inggris
hari di mana aku pulang jam setengah 5


tapi, hari senen yang besok bukanlah hari senin biasa
karena besok, teman sebangku ku di hari itu umurnya akan bertambah :D
kemaren sabtu, kita pada iuran 5rb, kita iuran buat kue ultahnya Galuh




Dear Galuh..
aku kenal kamu belom lama
tapi kita udah bisa deket dan akrab :D
begitu kenal kamu, aku nggak tau kenapa aku punya felling kalo kamu itu teman yang baik :D
kamu itu pribadi yang asyik,gokil,pintar dan kocak
dan ternyata, semua felling ku itu benar :D
dan, tanggal 7 November 2011, kamu akan merayakan ulang tahunmu yang ke 13
dan biarpun 13 itu angka sial, semogakamu makin yang bagu2 deh :D


sincerly, your friend,
Vina Kanasya
mewakili teman2 7b :)

Comments