malem2 gini di chat sma om Adhit Jikustik :D

sesuai judulnya, barusan, sekitar jam 12:51a.m, om Adhit Jikustik nge chat aku di YM
gara2 om adhit ini nge-chat aku, aku jadi cekikikan sendiri
soalnya, nge chatnya usil banget sih.. -__-
chek this out :D
(biru = om adhit, putih = aku)

Coba bangunin papa-nya trus minta suruh nyanyiin lullaby..
​​​Ơ̴̴̴̴̴̴̮͡ơ̴̴͡ hihihihihi..

waa... papa udah tidur

Makanya aku bilang.. Dibangunin.. ​​​Ơ̴̴̴̴̴̴̮͡ơ̴̴͡ hihihihihi..
Bsk sekolah kaaan? Hmmm..hayooo bobo'...
Minum trus bobo'...

papa capek tuh...
tidurnya pules banget

Td siang ngapain aja?

nggak kog omm
libur 
tadi siang? main 

Lah? Libur apa?
Hadeeeuuuh..

hari guru
lumayan 

Ouw..heeh3x..
Ya tapi ini sdh larut banget..u should go to sleep..

nggak mau  nggak bisa tidur omm...

Tidur ya..bsk pagi jikustik di hitsteria indosiar,start jam 8 ato 9 kalo gak salah..
Minum susu kah?

nggak
wah.. vivi seneng tuh..

Heeh..
Now..bobo'... Sdh malam ...
Ato chat sama mama?

nggak bisa tidur om..
nggak sih..
mama nggak onlen..

Pake skype..bs webcam sama mama...eh udah balik blm sih? Brp lama lagi?
Di sms laaah..

belom, masih di sana
udah masuk tahun ke 3

Setahun lagikah? Ato bbrp bulan lagi?
ya..seingatku 3thn aja kan?

masih setaun

4thn? Ouw..hmm..sabar ya..

iya om

Nanti kamu bsk juga bs gitu..jangan cuman stop kuliah di indonesia..

amin..
makasih om 

Iyaa sama-sama..
Amien
Aku tidur dulu ya..

iya om

Kamu juga hbs ini..
Goodnight..

vinakanasya:
vinakanasya: good night omm..

tau nggak reader(s) ?
kalo habis mbaca tuh chat, aku bisa ketawa ngekek sendiri -__-
Om adhit ini emang usil :D

wakakakak
geje? MEMEMANG!

Comments