Yovie and His Friends {{}}

AAAAAAAAA NGGAK NYESEL NONTON KONSER SEASONS OF LOVE YOVIE AND HIS FRIENDS {{}}
Oke. Tepatnya tanggal 28 Februari 2013 konser itu diadakan oleh sebuah event organiser di Jogjakarta. Diadakan di sebuah gedung serbaguna. Konser luar biasa untuk memperingati 30 tahun berkaryanya seorang composer, produser dan hits maker indonesia. Karyanya sangat sangat LUAR BIASA. Namanya Yovie Widianto. Oom Yovie udah lamaaaaaaaaaa banget berkarya di industri musik indonesia. Karya-karyanya sangat luar biasa. Baru-baru ini, ada sebuah grup yang beranggotakan 5 cowo ganteng dengan suara yang kerennnnnnnnn banget. Siapa lagi kalo bukan 5 Romeo. Nah, itu juga salah satu karya Beliau. Nggak diragukan lagi.
Kemaren aku nonton konser itu {} AAAAAAAAAAAAAAAAA GUE SENENG BANGET BANGET BANGET. NGGAK NYESEL BROOOOO. Penyanyi yang ikut ada Mario Ginanjar, Marcell Siahaan, Rio Febrian, Dudi Oris, Andien, Raisa dan 5 Romeo. Gilaaaaaaaaaaaa. Itu semua penyanyi Indonesia yang nggak diragukan lagi teknik vokalnya. Demi nonton konser itu, aku rela pulang jam 11. Aku tidur cuma sekitar 5 jam. Besoknya sekolah. Tapi aku nggak nyesel. Keputusan yang aku ambil aku anggap tepat banget.
Dan kalian harus tau, kalo Kak Mario itu gantenggg sekaleeeeeee ♥♥♥♥ (menurutku). Suaranya juga kerennnnnnnnn bangettttt ♥♥♥♥ *alay biarin*. Baekkkkk bangett orangnya. Ramahhhh. AAAAAA POKOKE AKU SEKARANG NGEFANS BANGET SAMA KAK MARIO...!!!! Ada yang udah liat ava twitterku? Atau ada yang udah liat postingan foto instagramku kemaren? With kak Mario ♥♥♥. Siapa sih yang nggak seneng bisa ketemu idolanya? (biarpun mungkin ada). Dan hari ini, aku semangat banget belajar. Meskipun tadi pagi pas pelajaran pertama aku memejamkan mata -_- untung ga ketauan gurunya :| aku sih menganggap kemaren itu adalah sebuah ledakan motivasi(?). Ya intine, karena itu aku jadi semangat banget belajar. Dalam hati, "kalo mereka tau aku rajin kan... Mereka pasti seneng punya fans kece yang rajin belajar kaya aku" (ALAY BIARIN!!!!)
Sekian dulu postingan kali ini~
With ♥,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments