Tau lagunya, tapi kagak tau siapa yang nyanyi dan judulnya apa -_-

It's a fact. Selama ini, kegiatan harian ku adalah ndengerin radio. Radio identik dengan lagu-lagu baru, penyanyi-penyanyi pendatang baru, events, dan iklan -_- kalo soal lagu, aku denger, denger aja. Seringnya nggak tau itu lagu judulnya apa dan siapa yang nyanyi. No problem. Lagu itu nggak mungkin diputer cuma sekali. Pasti berkal-kali. Dalam sehari bisa denger lagu itu 2-3 kali. Lama kelamaan otak kita bakal ngapalin karakter suara penyanyinya beserta liriknya. Setelah mendengar buat kesekian kalinya, refleksku adalah ikut nyanyi. Biarpun aku tau aku nggak bisa nyanyi, suaraku ancur -_- itu bukan masalah. Dengan menyanyi, mood bakal naik cepet banget. Kalo jaman sekarang sih ngomongnya 'moodboster'. That's it. That is my moodboster. Sekarang aku tau itu lagu judulnya apa dan siapa yang nyanyi. Buat aku itu cuma hadiah tambahan, hadiah yang asli adalah ketika aku mendengar lagu itu, tau maksud dari lagu itu, menikmati suara penyanyinya, menghayati lagu itu dan kemudian menyukainya. That's it. Itu adalah hadiah terbaik yang selalu diberikan oleh radio kesayanganku <3
With love,
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments