Rectoverso

Yap. Itu adalah judul film adaptasi dari bukunya Tante Dewi Lestari yang berjudul sama. Aku baru selesai baca. Bacanya pake lagu. Jadi, Rectoverso itu adalah mahakarya dalam format hibrida yang unik, sekaligus pertama di Indonesia. Gabungan 2 dunia, musik dan buku. 11 kisah, 11 lagu. (Referensi kalimat: Tentang Penulis halaman 173 Rectoverso)
11 lagu yang ada di album Rectoverso berjudul sama seperti 11 kisah dari bukunya. Filmnya dirilis 14 Februari 2013. Filmnya berisi 5 cerita dari 11 kisah yang ada. Yang aku tau cuma "Malaikat Juga Tahu" sama "Firasat". Lagu "Malaikat juga Tahu" dinyanyiin sama Glenn Fredly. Kalo "Firasat" dinyanyiin sama Raisa. Aku nggak tau ya, udah bisa didownload di iTunes apa belom ._. Tapi, waktu aku baca 2 cerita itu, aku bener-bener nangis. Isinya jlebbb banget. Alay sih. Tapi itu kenyataan. Dan kenyataan itu emang kadang menyakitkan -_- *eh
Sekian dulu deh yaaa.
Dengan penuh Cinta,
Vina Kanasya :))
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments