Say (hell)o to EXAMS

Curi-curi kesempatan buat nulis di blog lewat hape nih. Okay, langsung aja. SAY (HELL)O to EXAMS. Yuhuuiiii. Mid Semester udah di depan mata :| sekarang di depanku udah ada soal 2 taon lalu, catetan ips yang "ulala" karena tak bikin warna warni, lks ips, bks ekonomi, bse ips, modul bahasa inggris, bks bahasa inggris yang baru kembali kepadaku kemaren, soal latihan dari papa, dan ringkesan ips yang udah kucel. Ini yang menjadi temanku selama hari minggu ini. Tapi di sini aku juga ditemeni sama selimut biru favoritku, guling, dan bantal. I'm bored. Sooo confused :s dari tadi jam 11an aku udah berduaan sama lks ips. Pusing mbaca tulisan yang tercetak kecil-kecil di kertas buram. Diprint, dicetak, dijadiin satu. Dan jadilah: lembar kerja siswa ips sejarah. Mendalami sejarah kemerdekaan indonesia, menghafal macam-macam jenis pasar, mempelajari semuanya :| ngantukkkk banget dari tadi. Udah bikin 1 gelas mochaccino, ditemani lagu-lagu dari Raisa, sekaligus mendengarkan lagu-lagu romantis ciptaan Yovie Widianto. Nggak cukup :|
Postingan ini emang nggak jelas. Hari ini surammm banget. Tadi sempet dapet pencerahan karena 2 romeo ngelike fotoku di Instagram. Taunya juga tadi pagi. Maksudnya 2 romeo itu, 2 dari 5 romeo bentukkannya Yovie. Ya kalian stalk sendirilah di instagramku. Tapi itu nggak cukup bikin aku semangat sampe sore. Udah lemes banget ini. Laperrrrrr. Udah ogah liat buku-buku itu. Biarpun uts udah didepan mata. Hanya dalam itungan jam. Dan masalahnya............aku duduk sama 9A lagi :| pasangan duduk yang sama. Berturut-turut dari uts 1, uas 1, dan sekarang. Uts 2 :| tapi masalah terbesarnya adalah, guru bahasa inggris baru itu yang bikin aku makin ogah liat buku bahasa inggris. Mungkin hari ini aku bakalan tidur cepet. Trus besok pagi lanjut belajar. Tinggal bahasa inggris sih. Ips udah 90%an. Bahasa inggris 65%an.
Dari tadi buka instagram, buka whatsapp, stalking blognya temen. Cuma buat pelarian aja. P-E-L-A-R-I-A-N. Ngantuk bangets. Aku nggak pernah yang namanya dipaksa belajar sama ortu. Tapi kalo aku udah kelewatan, ortu pasti ngingetin. Mana tadi ada insiden gara-gara hujan angin, mau nutup pintu, ehh, malah jari tengahku kejepit :& sakit taukkk. Cenat-cenut(?). Ah bodo.
Sekian dulu curhatan kali ini
With Love,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments