Sebuah PELARIAN

Kenapa aku pengen bahas soal pelarian? Soalnya....aku udah mulai ngerasa nggak nyaman sama Twitter. Ya ini opiniku aja ya. Sekarang di twitter terlalu banyak yang mengganggu. Spam dan account-account ga jelas. Semua berlomba-lomba punya followers yang banyak, tweet yang udah ga keitung, berlomba-lomba punya following sesedikit mungkin. Jujur, aku juga dulu kaya gitu, dan sekarang, aku nyesel :| nyesellll banget. Dan pelarian baruku adalah, Instagram. Sebuah aplikasi iPhone yang sudah bisa diunduh dari Google Play Store. Ya ini ada karena perkembangan jaman dan kemajuan ilmu teknologi. Buat aku Instagram itu lebih mengerti perasaan aku daripada twitter. Nggak tau kenapa, lebih nyaman aja sama instagram. Lebih 'wow' aja.
Kalo boleh jujur, banyakkkk banget hal-hal di Twitter yang bikin aku nggak nyaman lagi. Nggak bisa sebut merekah.. Rahasia. Sayangnya, kenyamanan di Instagram juga udah mulai terganggu. Aku juga udah nggak tau harus lari ke mana lagi kalo Instagram juga mengecewakan aku. Makanya, sekarang aku larinya ke account artis-artis. Terutama artis-artis yang waktu itu ngisi konser Yovie and His Friends. Raisa, Mario Ginanjar, Andien, sama anggota 5 Romeo. Ternyata, foto-foto mereka keren-keren. Dulu aku pikir, di Instagram yang penting punya foto yang dipost dan followers, ternyata followers itu nggak terlalu penting. Yang penting itu, following. Soalnya mereka ngasih referensi yang keren keren
Sekian dulu opini saya hari ini
Dengan Penuh Cinta,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments