Ya, hidup memang terus berputar

Hai reader(s) langsung aja yaa...
Pernah ngerasain hidup di atas? Pasti pernah, misalnya waktu kalian dapet temen-temen baru, waktu kalian dikasih hadiah yang emang kalian inginkan, waktu abis jadian #eaa, waktu followers kalian naik, dapet rejeki nomplok, waktu dibikin seneng, etc. Intinya, hidup berada di atas ketika kalian merasa senang. Kalo pernah ngerasain hidup di atas, pasti pernah juga dong ngerasain hidup di bawah? Misalnya, ketika tau kalo temen baru kalian itu ternyata benci banget sama kalian, waktu dikasih hadiah yang nggak sesuai keinginan kalian, abis putus, followers turun, dompet ilang *amit amit*, waktu dikecewain, etc. Sebaliknya, hidup berada di bawah ketika kalian ngerasa sedih, kecewa, marah, dan nggak terima. Pernah dong ngerasain keduanya? Ya, itulah hidup. Kadang di atas, kadang juga di bawah. Terus berputar. Kaya roda :') sering kan kalian nemu tulisan atau quote yang mengatakan, 'Hidup itu kaya roda. Kadang di atas, kadang juga di bawah'. Pasti pernah denger dong ya. Itu yang lagi aku alami. Baru tadi pagi seneng nggak ketolongan gara-gara semalem dapet mimpi yang 'wow' banget. Mimpi. CUMA MIMPI. Barusan aja, BARUSAN. Jadi down lagi karena........................ Something lah pokoknya :') sesuatu yang nggak mungkin aku share :') maaf ya :*. Kalo udah begini, aku butuh Musik (✓), temen sharing (  ).
Belom ada temen sharing :( dan nggak tau harus sharing ke siapa :(
Tapi aku yakin, ini salah satu rencanaNya kog :') aku juga yakin, rencanaNya pasti bakalan indah pada waktunya :') kita cuma perlu nunggu waktunya. That's It.
Hidup tuh selalu berputar. Kalo nggak berputar, bukan hidup namanya. Ada tangis dan tawa, seneng dan marah, kecewa dan bahagia, ada air mata dan tawa. Ada pertemuan, ada perpisahan. Semuanya selalu satu paket. Ada tangis, pasti ada tawa. Nggak bisa dipisahin. Semua rencanaNya yang akan indah pada waktunya...
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments