Double tap

Alllooowwww reader(s) tercinta ♥ selamat soree :D selamat berakhir pekan☺ Kenapa posting kali ini judulnya "Double Tap"? Kalo buat temen-temen yang merupakan salah satu Instagram user, pasti istilah ini nggak asing lagi. Double tap di instagram artinya like. Melakukan double tap di salah satu foto artinya kalian menyukai foto tersebut. Ceritanya gini.
Kemaren aku ngupload fotoku yang sama kak Mario Kahitna di Instagram. Trus, captionnya cuma "Bersama kak Mario {{}}". Itu karena aku belom tau kalo kak Mario punya Instagram. Aku juga nggak tau usernamenya sih :| oke. Trus, aku stalking instagramnya kak Raisa. Aku liat followingnya. Ada di paling atas: marioginan7ar. OH MY GOSHHH. Langsung aku buka, langsung aku follow. Trus, aku ngupload foto yang sama dengan caption, "With kak @marioginan7ar ♥". Then, aku ngupload foto jariku yang tak gambari. Jadi kaya pelukan gitu lah. Aku pake #. Jadi yang ngelike banyak. Dannn, like itu menjalar ke fotoku yang lain ._. Termasuk fotoku yang sama kak Mario. Asdfghjkl -_- terpaksa itu foto tak DELETE. Abis itu, aku ngupload foto my big family. Tagnya ke @ephongz. Alias keponakan gue yang di Semarang. Abis itu, aku ngupload foto yang sama kak Andien (kalo nggak salah). Baru beberapa jam kemudian, aku ngupload (again) foto yang aku sama kak Mario Ginanjar. Dengan caption sama seperti sebelumnya. Itu sekitar jam 6 sore. Abis foto itu udah "done", aku out. Whatsappan sama Unti. Abis itu aku makan, mandi, dan yang terpenting: TURU =)).
Ceritanya belom kelar...
Besok paginya alias hari ini, aku berangkat sekolah dengan 2 headset di kupingku. Dengerin radio tercinta. Yah, kalian tau sendiri lah. Sampe kelas, setting radionya tak ganti ke loudspeker. Aku dengerin bareng sama Bunyi. Agak bosen. Dateng kepagian, kelas sepii. Cuma ada beberapa temen lain. Aku matiin radionya. Aku aktifin paket data. Aku mau buka Instagram. Kangen (?). Begitu Instagram kebuka, ada notif. Ada 2 koment, sama 1 like. Paling foto jari yang kemaren. Aku nggumun gitu. Komennya dari Asa sama sodaraku yang di Surabaya. AND YOU KNOW WHAT?!?!?!?! Notif likenya tu dari kak MARIO GINANJAR!!!!! @#%&*/-+()?!:;,. Dan pagi hari yang tenang dikelas mendadak berganti menjadi kehebohan yang tidak direncanakan </3 =)) aku teriak-teriak nggak keruan. Bunyi juga heran sama apa yang terjadi. Aku menunjukkan padanya apa yang membuatku mendadak teriak-teriak nggak keruan. Dan refleksnya Bunyi adalah.......... Ikutan teriak :| kondisi kelas yang awalnya sunyi dan tenang mendadak......heboh :| HANYA karena "double tap" dari seorang Mario Ginanjar di foto penggemarnya :| itu cukup membuat seorang ALFONSA VINA KANASYA dan KANDIDA RANI NYARIBUNYI berteriak-teriak tidak karu-karuan. Bahkan, temen sebelahku ikut bertanya-tanya :| bahkan, Edo ikut merasa terganggu :| bahkan Bunyi bilang sama aku, "baru kali ini liat Vina histeris banget" =)) ALAY? biarin :b
"double tap" itu bikin aku semangat sampe siang. Biarpun tadi sempet ngantuk banget. Harap wajar, pelajarannya.....................adalah obat tidur paling mujarab :| sampe pulang sekolah, bahkan sampe sekarang :D
Oke. Itu adalah cerita dari seorang Vina Kanasya tanggal 2 Maret 2013
With ♥ ,
Vina Kanasya ☺
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments