Tuhan, beri aku kesabaran :')

helo reader(s)
nggak tau kenapa, aku tiba2 mikirin soal masalah yang ada di kelas ku
dan itu langsung membuat aku G-A-L-A-U
kemaren Jumat, tanggal 21 Januari 2012, waktu pelajaran BK. aku nggak tau ada temen yang ngelapor ke guru BK atau gimana tiba2 aja Bu Kis [guru BK kelas 7] bilang kalo ntar kita semua dikasih kertas satu orang satu buat nulis tentang masalah2 yang ada di kelas ini
setelah semua selesai dan potongan kertas itu dikumpul lagi ke bu Kis, para perangkat kelas disuruh maju ke depan.
  • Chrissy-->ketua kelas
  • Edo-->wakil ketua kelas
  • Keri-->sekretaris 1
  • Virgin-->sekretaris 2
  • Galuh-->bendahara 1
  • Leo-->bendahara 2
[maaf nggak pake link. aku lagi males :p]
bu Kis mbacain masalah2 yang ditulis, di potongan kertas itu. yang jelas nggak semualah -__- ya mungkin sekitar 20an lebih
waktu Chrissy nulis di papan tulis, Virgin apa Galuh [aku lupa -__-] juga disuruh nulis di selembar kertas folio
masalah yang ditulis dipapan tulis salah satunya:
"Kelompok ***** selalu mengatakan kelompok **** mendes"

kata "Kelompok" disitu sebenernya nggak cocok sama kenyataan
nurut temenku, bukan kelompok
tapi maksudnya tuh ini sahabatan sama ini itu aja

ya ampun
salah satu masalah ini buat aku stres banget di kelas :(
dan, nggak cuma ini masalah yang buat aku stress
tapi masih ada beberapa masalah lain -,-
dan ini bisa membuat nilaiku JEBLOK
jangan tanya kog bisa -___-
ya jelas bisalah

okay, enough!

Comments