protected~

hey reader(s)
lagi gelisah [kata lainnya galau :p]
pasti pada nanyak kan kenapa? oh enggak? ya udah. ga jadi cerita ._.
ttp aja ya
tau twitter kan? pastinya dong
di twitter, kita bisa nge-protect account kita
nah ini yang barusan aku lakukan
karena, beberapa saat yang lalu aku difollow sekitar 5 orang yang aku nggak kenal
aku liat profilenya. dan dari profile mereka itu, aku bisa liat & tau location mereka
lima2nya bukan dari indonesia
dan jujur, aku agak risih difollow sama orang2 yang nggak aku kenal
emm,, beberapa waktu yang lalu [udah lama juga sih] twitter accountku tak protect
tapi, karena itu, aku ga bisa punya follower(s) banyak :(
dann, aku kalo mention artis, artis tersebut nggak bisa baca twit ku. udah jelas karena tak protect
okeh *nggak enak banget ya -__-*, setelah aku pertimbangin lagi, akhirnya twitter accountku tak unprotect [baca : udah nggak tak protect] dan alhasil, follower(s) ku bisa naik sedikit demi sedikit B)
dan setelah beberapa waktu, sampai beberapa menit yang lalu twitter acoountku nggak aku protect
dan mulai DETIK ini twitter account ku tak protect lagi

trus gimana vin sama 5 orang yang tadi ngefollow kamu?

tak block :p

eh-eh!
aku berubah pikiran :p
barusan tak unprotect lagi
dan mungkin, hari setelah hari ini, tuh account bakalan tak protect lagi

Comments