seminggu nggak ketemu yah?

seminggu nggak nge-post ya?
hehehe maklum orang sibuk
berhubung aku udah smp dan nggak punya waktu lantaran banyak peer sama tugas *apa bedanya cobak? -__-*
ya.. jadi mungkin aku bisa blogging lebih luwes hari sabtu-minggu sama hari libur pasteenya :p

okay, nggak kerasa ini udah di akhir bulan januari :D
dan sebentar lagi februari. ada "something" di bulan februari :p temen deketku pasti tau deh :p
okey, dalam seminggu ini aku ngerasa BOSEN sama apa yang aku lakuin dalam 1 pekan ini
pernah gak sih kamu juga ngerasain hal yang sama?
ngerasa kalo apa yang kamu lakuin tuh selalu sama, dan itu nggak pernah ada hasilnya?

itu adalah apa yang sedang aku rasakan sekarang INI
tapi, rasa bosan yang melanda diriku ini nggak boleh berkepanjangan.
kenapa?
karena aku yakin, suatu saat nanti pasti akan ada hasilnya
dan hasil itu ditentukan dari sekarang
jadi, kalo misalnya semangatku udah "down" banget, aku bakalan nguatin diri aku dengan bilang "usahaku, masa depanku" ke aku sendiri. maksudnya, usaha yang aku lakuin sekarang adalah penentu masa depanku

enough!

Comments