liburan akhir tahun 2011 #part5

liburan akhir tahun di Tretes sama keluarga tercinta :)
aku nginep di hotel namanya Surya
itu punyanya rokok :p
let's start the story :)

oke, hari pertama [30 desember 2011]
berangkat dari Jember jam 7:15 pagi (padaha rencana jam 6:00 -___-)
itupun masih berhenti di Bangsal buat jemput 1 mobil lagi yang isinya Cece IreneKoko Robin, & Koko Andi
okay, itu masih pagi. di situ [rumah bangsal] aku ditawarin DURIAN nahlo, aku kan doyan banget makan tuh buah yang berduri dan aromanya,, emmmmm menggoda. tapi, udah aku bilang ITU MASIH PAGI aku nggak berani makan duren, apalagi ini kan mau perjalanan. aku takut ntar di jalan mual / pusing
akhirnya, berangkat ke tretes jam 8an dengan rombongan
sampe tretes sekitar jam 1an
masuk villa cottage nya hotel yang udah di boking 3 hari 2 malem
pertama kali menginjakkan kaki di tuh cottage langsung tak telusuri dulu :p
iiihhhh, SUMPAH, TUH COTTAGE KERENNNNN BANGET
aku nggak mentingin harganya, yang penting aku bakalan jatuh cinta sama tuh cottage <3
sekitar jam 3an aku dan 1/2 dari rombongan pergi ke cottage villa yang juga udah di boking. itu villa sebenernya nggak jauh, tapi kan jalannya naik turun dan juga harus ngelewatin pasar
disana sempet ada trouble, tapi Puji Tuhan semuanya bisa terselesaikan dan memakan waktu sekitar 2jam-an
adakah diantara kalian yang bingung?
biar tak jelasin singkat
jadi, anak dari kakaknya nenekku mau mem-boking cottage buat ngerayain taon baru bareng2
tapi, waktu itu adeknya nggak bisa ngambil keputusan mau ikut apa enggak, nah beliau baru ngasih keputusan buat ikut 2 hari sebelum tanngal keberangkatan. trus, anak dari kakaknya nenekku nelpon hotel surya, katanya udah nggak ada tempat lagi dan akhirnya dengan terpaksa mem-boking villa apa adanya
okay, balek ke cerita
setelah dari viila aku dan rombongan balek ke cottage
aku mandi, nunggu beberapa saat lalu makan malem pake kupon. makanannya biasa banget
dan aku pun menutup hari itu dengan doa dan tidur :)

next, hari kedua [31 desember 2011]
aku bangun jam 6 papa 7 gituu, aku lupa
hari ini rencana pergi ke Taman Safari asyikkk
sampe safari sekitar jam 12an
bla bla bla
di akhir tour kita se rombongan nonton Temple of Terror
next time aku kasih fotonya deh :D
ohya, malam ini kan tahun baruu, yuuk bergadang yuuk :D

aku sama kakak sepupu ku dan sodara2 yang lain nonton kembang api yang nggak berhenti2
sumpah ya, BAGUS BANGET
udah jam 11:45 p.m, wow, 15 menit lagi :D
sambil terus nonton kembang api, kadang aku minjem terompetnya adek sepupuku, hehehe
detik2 pergantian tahun kali ini buat aku special banget :)
kenapa? soalnya biasa aku tinggal tidur, alias nggak ngerayain tahun baru gitu :p
tapi kali ini? aku ngerayain bareng sama sodara2 ku :D
di malem taon baru ini, aku tidur jam 1 pagi
dan besoknya?!
AKU BANGUN JAM 7 BOK
tapi, itu nggak seberapa, kalo kakak sepuu ku bangunnya bisa jam 12 siang x_x

pagi ini rencana nya mau renang
u,u airnya dinginn banget
tapi disini seru lhoh :D

okay, now i want to say THANK YOU to my BIG family from Jember :D
makasih udah ngasih liburan akhir tahun yang amazing buat aku :D

Comments