akhirnya dibales lagi O:)

tadi aku lagi dengerin Swaragama FM
trus, aku tiba2 ndenger lagunya Jikustik yang "Dia Harus Tau"
aku denger baik2, itu suaranya kak @Brianprastyoadi! :D
kagettt
trus, setelah aku dengerin beberapa saat, emang bener kalo kak Brian sama om @adhitJIKUSTIK lagi on air di swaragama fm.
lagsung tak mention <--anak update :p
dannn
DIBALES :D
soalnya, akhir2 ini kak Brian jarang buka twitter dan jarang bales mention u,u
lagian, aku juga nggak mention sering2 amat kog :p
trus, karena aku harus ngasih link twitternya si kakak, kan otomatis aku harus buka timeline nya di twitter
pas aku buka, kaget dan shock *lebay* karena ternyata ada twit sebagai berikut:


weh, gilak aja
habis on air jam 6-7 tadi, jam 8:15 p.m udah harus berangkat ke Jakarta bok :O
tapi, maklum deh ya
kan artis :p

oke, sekian dan terimakasih

Comments