bingung, galau, bimbang (?)

helo reader(s)
kembali sama aku nih

nggak tau kenapa, aku tiba2 pengen mbahas soal mendes & gondes
jangan tanya ke aku apa itu -__-
karena aku sendiri nggak bisa menjelaskan dengan sedetail-detailnya -______________-

di kelasku, ada 2 kelompok besar
mereka musuhan
aku nggak tau harus mihak kemana
aku bingung, galau, bimbang (?)
sebut aja kelompok A dan B

di kelompok A, ada temen ku dari esde yang aku termasuk deket sama dia waktu esde
di kelompok B, ada temen ku yang pinter banget
tapi, kalo nurutku dia itu mendes! itu NURUTKU
it just MY OPINION

nah, tadi waktu  nugguin eksul bahasa inggris, aku sama temen2ku dari kelompok A
duduk di bawah pohon. trus, kita lihat ada anak2 dari kelompok B yang kayaknya ngomongin kita :o
tapii, kita kan tidak boleh berprasangka jelek :|

intinya gini, AKU NGGAK TAU HARUS MIHAK KE SIAPA, DAN KAYAKNYA AKU BAKALAN NETRAL -________________________________________________________________-
(titik)

Comments