di bulan Januari ini...

okey, sekarang aku mau ngasih tau ke kalian tentang aku dibulang januari, apa yang aku alami dan apa yang aku lakukan :p let's start :D

  1. aku ijin nggak masuk sekolah tanggal 2-4 kalo nggak salah. tanggal 5 masuk
  2. waktu tanggal 5 masuk, aku kenalan sama anak baru yang namanya Ega
  3. get a small problem :\
  4. get a BIG problem. tapi bukan cuma aku yang dapet masalah, tapi juga 1 kelas :\
  5. sempet perang sama @pritadewii soal unyu2an -__-
  6. sempet galau berat gara2 masalah kelas yang ga kelar2 -__-
  7. sekolah ku dilempari batu :(
  8. setelah sekian lama aku jarang mention kak @Brianprastyoadi [juga karena dia jarang buka twitter & mbales mentionnya banyak orang -__-] akhirnya mentionku dibales lagi *abaikan yang 1 ini*
  9. update ava twitter, PP facebook, sama foto YM
  10. aku ngasih blogku header dan backgrond baru :D
  11. ada 2 post di blog yang isinya project ku :D
  12. Imlek, aku cuma dapet 1 angpo, dan aku ga dapet kue keranjang -_-
  13. aku nge protect account twitter ku
  14. aku ngepost tentang temenku yang udah berubah drastis
  15. 31 post bersama yang ini di bulan januari~
oke, itu aja deh kayaknya :p
karena aku juga nggak nulis ngetik yang "detail" banget -,-

enough!

Comments