bebrapa hari nggak ngepos lantaran internet nggak waras

sesuai judulnya, beberapa hari ini internetku nggak waras -__-
dan kemaren, aku ngabisin aktu di depan netbook buat nggarap tugas study lapangan yang paling lambat dikumpul hari ini samasekali nggak buka internet, yaiyalah. MODEM juga nggak nancep -___-

okay, kemaren aku cuma buka Microsoft Office & 1 folder berisi Game House, jadul? biarin :p aku emang lebih suka gamehouse kog :p
aku ngerjain tuh laporan sampe sekitar jam jam setengah 10an
dan aku sendiri hampir ketiduran di depan netbook yang udah mati -_-

okay, karena aku nggak bisa ngeprint karena printernya ada di atas, papaku lagi pergi dan aku takut pergi ke atas sendirian -,- maka, akupun nge-sms papaku.

dan setelah itu, aku pun gosok gigi, ngecash netbook sama hape, cucikaki cuci tangan, masuk kamar, matiin lampu dan tidur di tempat tidur.

dan besok paginya aku bangun *bla bla bla* *skip* di sekolah aku bingung karena laporan study lapangannya masih belom dijilid -__- akhirnya, aku sita rista sama vica sepakat nanti pulang sekolah lari ke tempat fotocopyan terdekat.

*pulang sekolah*
aku sita sama rista langsung lari. anak2 lain pada bilang "santai lho" tapi, kayaknya kita bertiga nggak bisa 'santai' lari dan setelah selesai, kita bertiga sampe sekolah jam 9:30
hasilnya langsung kasih ke vica, trus vica meletakkan di mejanya buDjum, guru IPS kita

done, done, and done for today :)

thanks God, hari ini berjalan dengan lancar :)

Comments