Flashback blog

yuk flashback tentang blogku
pertama kali aku posting tuh, Juni 2011
dengan Judul Cuma sekedar cerita
yang nyeritain tentang anak2 lebay di kelas ku

waktu masih pertama kali bloging, aku nggak sering2 banget posting
diantaranya lantaran internet ga waras dan aku belom pengalaman
masih males2an
blog ku juga sederhana banget
backgroundnya cuma warna biru-putih

ya posting sih posting, tapi nggak sesering sekarang
sekarang? hampir tiap hari :p
waktu dulu, aku lebih sering mbahas soal temen2 kelasku yang lebay
sekarang, aku lebih pengen nyeritain soal keseharianku di sekolah / di rumah
kalo pengunjung setia blog ku, pasti inget apa nama blogku yang pertama kali
yup, judulnya "My Live is My Strory"
dalam bahasa inggris, itu SALAH -___-
setelah itu, aku putusin buat ganti judul
dan hingga sekarang, judulnya adalah "My Stories :)"


intinya, Blogku berubah 180 derajat

Comments