Takkan Terganti banget

Jadi ceritanya kemaren malem aku nonton Kahitna di sebuah hotel bintang lima di Jogja. Aku pake judul itu karena setiap konsernya Om Yovie itu pasti TAKKAN TERGANTI BANGET. Kemaren lagu-lagu yang dinyanyiin sih kebanyakan aku tau. Udah mulai dengerin Kahitna sejak...sejak konser Yovie and His Friends Februari 2013 lalu. Sejak itu aku mulai dengerin. Aku nggak tau ya, terhitung telat apa enggak, tapi aku nggak nyesel dengerin Kahitna. Soooo Romantic. Sumpah, romantis banget. Dan, ya, mulai saat itu mulailah aku dengerin lagu-lagunya Kahitna. Sebenernya, mulai dengerinnya lebih karena waktu itu dapet kesempatan buat foto sama kak Mario. Wihh, gilak, seneng banget. Nah, trus muncul pikiran, "Mosok aku foto sama kak Mario tapi ga tau lagu-lagunya Kahitna--"". Nah, gara-gara pikiran itu, ya mulailah aku dengerin lagu-lagunya Kahitna♥ dan ternyata aku menikmati, bahkan jatuh cinta sama Kahitna. How lucky I am \o/
Bahkan ketika album Irreplaceable-nya Yovie rilis, tak dengerin terus tiap saat. Pertamanya emang denger dari radio dulu. Yang keluar di radio itu Cantik sama Cinta Sudah Lewat. Cantik dinyanyiin sama Yovie and His Friends feat. 5 Romeo, Cinta Sudah Lewat dinyanyiin sama Yovie and His Friends feat. PHI. Aku minta file MP3-nya sama Papa, tiappp hariii kudengerin. Aku stuck di 1 lagu, judulnya Cinta Kita Sama. Dinyanyiin sama Yovie and His Friends feat. Mario.Ginanjar & Chewy Dilmy. The one and only yang baru dari Yovie. Lagu ini belom pernah dinyanyiin sebelumnya. Dan sumpah, lagu ini liriknya........galau abis :| nurut aku sih pas banget dinyanyiin duet gitu. Sama lagu Mantan Terindah yang dinyanyikan oleh  Yovie and His Friends feat. Raisa. Galaaaauuuuuu :p

Dan, setelah selama beberapa waktu dibuat galau terus sama Kahitna lewat MP3, semalem dibuat lebih galau sama konsernya Kahitna. Sumpaaaaaaaaaahhhhhh. Gilaaaaaaakkkk. Kece bangeeeeettttssss. Dibuka sama Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Tentang Diriku, Mantan Terindah, Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, Permaisuriku, Takkan Terganti, dan Cantik <3 aaaaaaa. Abis show, aku, Papa sama kak Gandes nungguin di lobby. Satu persatu personilnya Kahitna masuk. Daaan, yang paling tak tunggu dateng jugak! Kak Mario Ginanjar. Ganteng, suaranya kece parah, orangnya juga baik banget :") AAAAAAAAKKKKKK. SPEECHLESS!!!!!!!! Seneng banget :") pokoknya Takkan Terganti banget! <3
Tulisan ini ga jelas. Tapi gaada cara lain untuk meluapkan kebahagiaan ini<3

Vina Kanasya

Comments