Goodbye, 2013 (2)

Okey, ini part 2 nya. Dan ini bangga banget, soalnya bisa nulis lagi di blog lewat web \o/ langsung, yuk :D

Juni 2013

1 Juni ada show-nya Andien, Afgan, sama GAC. MC-nya kak Indra Abhimanyu sama kak Descha Vyana. Sialnya, bukan karena lagi UKK, tapi karena...aku sakit :| pulang ujian langsung tidur, keterusan sampe malem. Duh, Vin :|

Dimulai dengan sebuah...Ulangan Kenaikan Kelas yang menyenangkan \o/ hahahaha. Tapi, serius deh :)) aku mulai sadar kalo ngeluh sama  marah-marah itu gaada gunanya. Mending semuanya dijalani dengan senyum. Dijalani apa adanya aja. Kan habis UKK libur \o/ sek, bentar. Aku lupa pas UKK kemaren duduk sama siapa....Ah iya! Sama kelas 7A. Aku duduk sama adek kelas yang namanya sama :)) lucu banget rasanya. Ada yang manggil dia, aku-nya ikut noleh. Aku yang dipanggil, dia yang noleh. Wkwkwk. Biarpun mata pelajaran yang diujikan kurang bersahabat, tapi aku tetep senyum-senyum aja. *bukan gila, maksudku muka nggak ditekuk pas belajar, tapi diceria-ceriain aja (?) maksudku, pas belajar itu nggak ngeluh, nggak cemberut. tapi dibawa happy aja*. Dan Puji Tuhan banget nilai UKK ku tuntas semua \o/ sumpah, seneng buanget :3 dan aku dapet hadiah yang sakjane hasil nuntut berupa pergi ke radio itu sama boleh beli buku \o/
Happy anniversary, dear @swaragamafm! Udah 13 tahun lhoh, mengudara di Yogyakarta :") selisih 1 ih sama aku :)) #Swaragama13. Pokoknya aku makin sayang dan cinta :*



LIBURAN!
Seperti biasa, liburan lagi ke Jember. Tapi di saat yang bersamaan sebenernya agak gimana gitu rasanya... Soalnya, aku jadi nggak produktif banget --" tiap pagi bangunnya sekitar jam 7an. Mandi. Kalo ada pilihan nggak mandi sampe hari besoknya, aku pilih itu. Sayangnya, Tanteku nggak bisa diajak kompromi >,< abis mandi, makan. Trus...udah. Nggak tau lagi mau ngapain. Kalo nggak diajak pergi, aku jaga di tokonya tanteku. Kalo udah bosen, aku main netbook. Entah game, entah online trus stalking orang. Kalo capek, tidur. Tapi, aku trus menemukan sesuatu yang lebih bermanfaat. Dan emang udah kepikiran sejak masih di Jogja, sih. Tapi baru sempet sekarang. Ngereview lagu. Berawalnya juga karena sering baca review filmnya kak Dimas Daniel sama (kebanyakan) review albumnya Papa saya, Papa Singo. Yeah, lagu pertama yang aku review adalah Lini Masa-nya Glenn Fredly. Setelah itu, berhubung lagi semangat-semangatnya, aku juga ngereview When You Love Someone-nya Endah N Rhesa. Cuma itu doang --" susah kalo mau nulis waktu liburan kaya gitu. Waktunya ada, tapi suasananya yang nggak mendukung. Baru duduk, eh dipanggil tanteku. Biarpun nanti ending-endingnya di kasih makanan :)) *digampar*. Dan, aku suka banget mikir. Tapi di sini...aku ga bisa mikir --". Rusuh. Oiya, aku udah lupa liburan yang lalu itu sampe tanggal berapa. Yang aku inget, aku streaming @swaragamafm teyus :'>

30 Juni 2013 aku juga nge-share hasil review aku ke kak Dimas Daniel, dan itu yang bikin aku jadi semangaaat banget. Aku jadi makin terinspirasi dan makin semangat. Thanks, kak! :)


Juli 2013
Sebenernya ini kejadian di tanggal 30 Juni tapi juga berhubungan sama 1 Juli. Dan berhubung yang Juni udah nggak nggenah sedangkan ini special, kupindah di sini aja, ya :|
Okay, 30 Juni 2013 aku masih di Jember sedangkan kak Opang Adhitama mau siaran terakhir sebelum KKN. Bela-belain bangun jam 5 pagi (padahal itu hari minggu), repot-repot buka netbook, connect internet, nyari + benerin kabel headset cuma buat dengerin siarannya kak Opang :") biarpun akhirnya sempet ketiduran lagi 30 menit :| tapi bisa denger opening-closingnya :3

1 Juli 2013
Pagi-pagi abis mandi sama makan, aku buka twitter, buka line, dan teman-temannya. Ngeline kak Opang, ngetweet, setelah itu menjalani lagi hari seperti biasa. Hampa(k).

4 Juli 2013
Aku ngeshare hasil tulisan aku yang berikutnya ke kak Dimas dan dapet respon yang positif. Dapet banyak saran juga :3 thanks, kak :D hmm, bentar... Juli Juli Juli... Puasa bukan, sih? :| Lupa, sumpah -_-


-nampaknya saya agak kesulitan menulis semua hal yang telah terjadi di 2013. Maaf kalo nggak selesai, lanjut tahun depan, yah :*-


Vina Kanasya

Comments